Sukses

Entertainment

Chacha Frederica Rayu Suami Beli Tanah di Semarang, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Chacha Frederica siap tinggal di Semarang jika sang suami, Dico Ganinduto menang dalam pemilihan angota DPR RI dari fraksi Golongan Karya (Golkar) di kota Semarang. Bahkan ia pun tengah membujuk suaminya untuk membeli tanah di daerah tersebut.

"Aku emang orang Semarang. Banyak yang gatau kalau aku orang Semarang dan Solo. Aku sih lagi merayu ke suami 'Sayang beli tanah kecil-kecilan nggak usah gede-gedean buat tinggal di Semarang, karena tempat tinggal disana hanya rumah Opa. Aku pengen punya rumah dan dirumah cuma aku dan suamiku saja. Lagi merayu, doain berhasil," ujar Chacha Frederica saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

Chacha mengaku dirinya memang merasakan banyak hal yang menarik saat berada di kampung halamannya. Sehingga ia sangat antusias jika harus tinggal di Semarang untuk ke depannya.

"Aku sudah tinggal 6 bulan disana dan masa Allah, tinggal di daerah enak sekali. Suka banget, bahagia banget. Seperti biaya hidup juga lebih murah dari Jakarta, terus ke bandara cuma 18-20 menit, kalau di Jakarta 1-2 jam ya," ujar perempuan 29 tahun itu.

"Buat aku hidup di daerah lebih tenang tapi suka nggak suka, mau nggak mau, pusat bisnis dan pemerintahan ya di ibu kota Jakarta jadi kita kerjakan di Jakarta," tutur Chacha Frederica.

Tak Mau Pensiun Dini

Meski berniat untuk menetap di Semarang, namun Chacha Frederica mengaku tak ingin pensiun dini dari dunia yang membesarkan namanya, dunia entertainment.

"Pensiun nggaklah kita harus tetap optimis, maju kedepan. Dunia yang besarin aku, aku jadi banyak kenal temen, banyak kenal berbagai macam orang dengan profesi berbeda. Ini jadi wadah yang luar biasa buatku. Alhamdulillah bersyukur, jadi kalau ditanya berpikir pensiun, sejauh ini nggak," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading