Sukses

Entertainment

Taeyeon Vs Tiffany, Siapa Lebih Sukses Bersolo Karier?

Fimela.com, Jakarta Taeyeon dan Tiffany adalah dua sahabat yang debut bersama Girls Generation. Setelah grupnya tak lagi aktif, mereka kini sama-sama mencoba peruntungan sebagai penyanyi solo.

Meski mengambil keputusan yang sama, jalan yang mereka ambil berbeda. Taeyeon tetap fokus berkarya dengan penggemar di Korea Selatan dan Asia, sementara Tiffany mencoba go internasional.

Baru-baru ini Taeyeon kembali membuat gebrakan setelah comeback single-nya berjudul Four Seasons sukses besar. Dalam waktu singkat, lagu beraransemen pop reggae tersebut menduduki posisi teratas di berbagai chart musik.

Sebagai penyanyi, Taeyeon mengandalkan vokal dan lagu-lagu bertema cinta. Berbeda dari imagenya di SNSD, Taeyeon lebih memilih untuk tidak menggunakan koreografi dan lebih fokus kepada lagunya.

Perubahan Tiffany

Tiffany Young keluar dari SM Entertainment beserta dua member SNSD lain yakni Sooyoung dan Seohyun. Tiffany memfokuskan diri untuk bersaing di kancah musik Amerika Serikat.

Sebagai pop star, Tiffany Young dituntut untuk jadi penyanyi yang serba bisa. Dengan karakter yang lebih modern dan sesuai dengan taste internasional, Tiffany kini mendapat kesempatan untuk mengeksplor jati dirinya.

Jadi, di antara Taeyeon dan Tiffany, siapa yang lebih membuatmu jatuh cinta?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading