Spesial Show Pandji Pragiwaksono Ajak Masyarakat Tertawakan Pilpres 2019

Rivan Yuristiawan27 Mar 2019, 13:24 WIB
[Bintang] Pandji Pragiwaksono

Fimela.com, Jakarta Nama Pandji Pragiwaksono memang sudah terbilang senior sebagai komika. Berbagai pagelaran stand up comedy pun sudah ia lakoni baik skala nasional maupun internasional. Yang terbaru, Pandji akan menggelar sebuah special show untuk menertawakan Pilpres 2019.

Bertajuk Hiduplah Indonesia Maya yang dihelat di De Tjolomadu, Karanganyar, Solo, pada 26 April 2019 mendatang. Dihelat pasca Pilpres, materi-materi berbau isu politik yang belakangan ramai di sosial media akan menjadi bahasan empuk yang akan dibawakan Pandji Pragiwaksono.

[Bintang] Pandji Pragiwaksono
Pandji Pragiwaksono

"Setelah pilpres, kita coba omongin lagi Indonesia kayak apa sih. Apalagi kaitannya dengan media sosial dan dunia maya," ujar Pandji Pragiwaksono saat menggelar konferensi pers di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

Rencananya, Pandji Pragiwaksono akan tampil secara solo dalam durasi sekitar satu jam. Sebelumnya, komika Awwe didapuk sebagai opening-nya.

"Hiduplah Indonesia Maya adalah pertunjukkan stand up yang didesain untuk ngetawain Indonesia, kelakuan selama pilpres. Kan udah lewat nih, ayo kita bahas, ayo kita ketawain," tutur Pandji Pragiwaksono kemudian.

Spesial

Pandji Pragiwaksono
Pandji Pragiwaksono (Fimela.com/Rivan Yuristiawan)

Pandji pun menganggap penampilannya di Hiduplah Indonesia Maya begitu spesial. "Ini jadi spesial karena durasinya lebih dari sejam dan saya udah lama nggak manggung di Solo," pungkas Pandji Pragiwaksono.

Pagelaran Hiduplah Indonesia Maya sendiri akan menjual tiket sebanyak 1.500 lembar. Tiketnya sudah mulai bisa dibeli melalui tiket.com dan dijual dengan kisaran harga Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu.

Lanjutkan Membaca ↓