Sukses

Entertainment

Rayuan Travis Scott untuk Pertahankan Cinta Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Kylie Jenner dengan rapper Travis Scott tengah naik turun, usai isu perselingkuhan yang muncul dalam hubungan mereka. Untuk mempertahankan cintanya, Travis pun berusaha merayu Kylie dengan memberikan apa yang disukai kekasihnya.

"Travis merasa tersakiti karena dia dan Kylie mengalami masalah dalam hubungan mereka, itulah sebabnya dia rela melakukan apa saja untuk membuat dia merasa percaya diri lagi pada dirinya dan keluarga mereka," ujar seorang sumber dekat Travis, dikutip dari laman HollywoodLife.

Terkait usahanya untuk Kylie, Travis merencanakan sebuah liburan romantis di pantai. "Dia (Kylie) menyukai pantai dan air, jadi mungkin itulah yang akan mereka lakukan, romantis dan tropis," lanjutnya.

Membantah perselingkuhan nampaknya belum cukup bagi Travis Scott untuk membuktikan cintanya pada Kylie Jenner. Melihat usaha sang kekasih, Kylie pun tak menutup mata dan menghormati apa yang dilakukan Travis untuknya.

Menghormati Travis

Pada Februari lalu Kylie Jenner sempat mencurigai Travis melakukan perselingkuhan di belakangnya, yang langsung dibantah oleh sang rapper. Usai munculnya perkara tersebut, kini mereka pun berusaha memperbaiki hubungannya.

"Pada akhirnya Kylie ingin (usaha) ini berhasil juga. Dia sangat fokus pada keluarganya. Mereka berdua yakin, mereka bisa sampai ke tempat yang baik meski ini sulit dan membuat mereka stres," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading