Alasan Jefri Nichol Enggan Pamer Pacar Pada Publik

Syifa Ismalia26 Mar 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Jefri Nichol

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol sempat menjalani hubungan asmara dengan Shenina Cinnamon selama hampir empat tahun lamanya. Namun karena suatu hal, keduanya pun akhirnya  memilih berpisah.

Saat berpacaran dengan Shenina, aktor 20 tahun itu memang terkenal tidak pernah memamerkan kemesraannya di depan publik sampai jalaninan kasih yang terbentuk sejak 2015 itu pupus ditengah jalan.

[Fimela] Jefri Nichol
Jefri Nichol (Daniel Kampua/Fimela.com)

Bukan tanpa alasan, pria kelahiran Jakarta 15 Januari 1999 itu tidak pernah memamerkan kemesraannya di depan publik karena tidak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi banyak orang.

"Emang gak mau, yang aku rasain kalau di Indonesia itu kalau udah dikenalin satu pacarnya, orang malah fokus sama pacarnya, bukan karyanya, aku penginnya fokus ke apa yang aku bikin, jadi enggak pedulikan kehidupan pribadi," kata Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

Lebih lanjut ia menjelasan, keputusannya itu ia ambil dari pengalaman aktor-aktor senior lainnya. "Dari pengalaman yang sudah-sudah sih, dari aktor yang sudah-sudah juga cerita kalau mau jaga popularitas yang baik tuh gini-gini," jelas Jefri Nichol.

2 of 2

Punya Pengganti

[Fimela] Jefri Nichol - Caitlin North Lewis
Jefri Nichol bersama Caitlin North Lewis (Daniel Kampua/Fimela.com)

Usai putus dari Shenina, Jefri Nichol disebut-sebut sudah move on dengan lawan mainnya, Caitlin Northlewis. Keduanya pun sempat kepergok jalan bersama saat di Bali.

"Enggak tahu (akan ada cinlok atau nggak kedepannya dengan Caitlin), yang pasti sering jalan bareng untuk bulid chemistry. Kemarin sempat ke Bali (bareng Caitlin) buat nganterin bang Chandra Liouw juga," tukasnya.

Lanjutkan Membaca ↓