Undangan Tersebar, Sederet Fakta Rencana Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Anto Karibo26 Mar 2019, 13:24 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Ammar Zoni dan Irish Bella sepertinya akan segera memasuki babak baru. Ya, usai acara pertunangan yang sempat membuat publik kaget, kini keduanya disebutkan bakal menikah dalam waktu dekat.

Hal ini dikuatkan dengan adanya informasi berupa undangan yang tersebar di ranah maya. Tentunya dengan adanya undangan tersebut, bsa diketahui bahwa mereka akan segera melangkah kepada pelaminan.

Foto Undangan Irish Bella dan Ammar Zoni
Foto undangan Irish Bella dan Ammar Zoni. (Instagram @ lambe_turah)

Sebagaimana pernyataan Ammar Zoni kala lamaran, dimana dirinya berharap bisa menunaikan niatnya untuk menikah dengan Irish Bella sebelum bulan Ramadan tahun ini. Sekadar diketahui, bulan Ramadan akan dimulai pada awal Mei mendatang.

"Doain aja (sebelum bulan puasa). Insyaallah. Tanggalnya tunggu aja nanti," tutur Ammar Zoni kala itu.

Dari kartu undangan tersebut, diketahui beberapa fakta mengenai rencana pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella. Apa saja sederet fakta yang dimaksud? Mari kita simak.

Nama Asli

[Fimela] Irish Bella dan Ammar Zoni
(Instagram/_irishbella_)

Dalam undangan tersebut terdapat nama asli masing-masing pasangan tersebut. Nama Irish Bella ditulis dengan nama Yris Jetty Dirk De Beule, sementara Ammar Zoni dituliskan dengan nama Muhammad Ammar Zoni Akbar.

Akad Nikah

[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella

Sebagai tempat penyelenggaraan akad nikah, keduanya memilih untuk menggelar acara di Pine Hill, Jalan Maribaya Timur, Cibodas, Jawa Barat. Acara akad rencananya bakal dihelat mulai pukul 15.00 WIB.

Resepsi

[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella

Sebagaimana akad nikah, resepsi juga akan dilangsungkan di tempat yang sama. Rencananya resepsi bakal dilangsungkan setelah akad nikah yaitu dimulai sekira pukul 18.00 WIB.

Tanggal

[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella

Selain 3 informasi di atas, kapan pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella juga diketahui. Di tempat tersebut, rencananya pasangan ini akan mengikat janji suci pada Minggu, 28 April 2019 nanti.

Lanjutkan Membaca ↓