Agnez Mo hingga Dua Lipa Siap Berpesta di Lazada Super Party

Rivan Yuristiawan26 Mar 2019, 13:08 WIB
Lazada bagi tiket konser Dua Lipa

Fimela.com, Jakarta Sederet artis kenamaan akan menghadiri keseruan Lazada Super Party yang berlangsung malam ini, 26 Maret 2019. Dua nama yang akan mencuri perhatian di antaranya adalah Agnez Mo dan Dua Lipa.

Dua penyanyi ini akan menyuguhkan aksi enerjik mereka di ICE BSD City, Tangerang.  Ulang tahun kali ini dipastikan akan meriah, apalagi dengan hadirnya para artis dan musisi kenamaan.

"Hari ini kita akan merayakan salah satu perayaan ulang tahun yang meriah. Nanti malam kita akan ada konser dengan penampilan Dua Lipa dan beberapa artis dari wilayah Asia Tenggara. Jadi ini akan jadi pagelaran yang luar biasa," ucap Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia saat menggelar konferensi pers di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (26/3/2019).

Agnez Mo Raih Piala iHeartRadio Music Awards 2019
Agnez Mo (CHRIS DELMAS/AFP)

Pesta musik malam nanti akan menghadirkan para musisi top dari berbagai negara. Akan ada nama-nama hebat dari Indonesia, Filipina, Singapura, Malaysia, Vietnam dan Thailand.

Dari tanah air akan ada penampilan spesial Dipha Barus, Agnez Mo, Saykoji, Angger Dimas dan Nadya Hutagalung. Sementara turut hadir pula Allan Wu (Singapura), Sam Concepcion (Filipina), Urboy TJ (Thailand) dan masih banyak lainnya.

Dua Lipa Kembali ke Indonesia

Dua Lipa di BRIT Awards
Dua Lipa (Vianney Le Caer/Invision/AP)

Dua Lipa jadi artis yang paling ditunggu aksinya malam nanti. Pasalnya sejak terakhir datang ke Indonesia 2017 lalu, Dua Lipa telah meraih banyak pencapaian hebat,

Terakhir kali ia sukses membawa pulang 2 piala Grammy Awards 2019 sebagai Best New Artist dan Best Dance Performance. Tentunya banyak hal yang disajikan Dua Lipa dengan kualitasnya yang makin hebat.

Jangan lupa saksikan penampilan Dua Lipa, Agnez Mo dan para musisi hebat lain malam ini, mulai pukul 20.00 WIB di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓