Aura Kasih dan Kebahagiaan Bertambah Berat Badan ketika Hamil

Anto Karibo28 Mar 2019, 06:24 WIB
Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Menjadi hal yang lumarha ketika seorang perempuan hamil akan bertambah berat badannya. Demikian pula Aura Kasih yang tengah menjalani masa kehamilan, nilai timbangannya pun naik dari biasanya.

Pada pengakuannya kepada media belum lama ini, Aura Kasih mengatakan jika selama 5 bulan kehamilan berat badannya sudah naik sampai 6 kilogram. Ia pun teringat dengan posturnya kala berusia 19 tahun.

Aura Kasih
Aura Kasih tembem (Instagram/aurakasih)

"Back to tahun 2006-an, berat badan mulai 68," tutur Aura Kasih di laman Instagramnya, aurakasih baru-baru ini.

Sama seperti sekarang ini, kala dirinya berkaca langsung merasakan pipi dan beberapa bagian tubuhnya yang membesar. "Kalau ngaca berasa gembul-gembul gimana gitu," kata pemilik album Malaikat Penggoda tersebut.

Namun, karena pertambahan berat badannya kali ini karena kehamilan, Aura Kasih pun justru bersyukur dan bahagia. "Tapi saya bahagia, dikasih berkat dititipkan Tuhan dengan kehamilan ini," lanjutnya.

Prioritas Anak

Aura Kasih
Tampilan Aura Kasih hamil 5 bulan (dok.instagram@aurakasih/https://www.instagram.com/p/BusOak4HhHZ//Adinda Kurnia)

Sudah menjadi rahasia umum ketika nasib bayi di dalam kandungan terkait dengan bagaimana perlakuan ibu yang mengandungnya. Dan Aura Kasih pun berusaha memberikan nutrisi yang terbaik, meski dengan konsekuensi dirinya lebih berisi.

Baginya, ketika ibu sehat dan bahagia, maka jabang bayi pun akan senantiasa sehat. "Ibu yang sehat akan menghasilkan anak yang sehat, amin," tandas Aura Kasih.

Lanjutkan Membaca ↓