Sukses

Entertainment

Inspiratif, Sophia Latjuba Ungkap Kebiasaan Eva Celia

Fimela.com, Jakarta Mungkin tak banyak yang berpikir bagaimana bisa selalu berguna bagi lingkungan dan makhluk Tuhan di sekitarnya, meski dengan perilaku kecil. Contoh ini rupanya dipraktekkan oleh putri Sophia Latjuba, Eva Celia.

Dalam satu unggahannya, Sophia Latjuba menyampaikan satu dari kebiasaan baik dan inspiratif yang dilakukan oleh Eva Celia. Kebiasaan ini adalah selalu membawa makanan kucing ke manapun.

"Jadi, Eva selalu sedia makanan kucing di mobilnya," ujar Sophia Latjuba di laman Instagramnya, sophia_latjuba88 baru-baru ini.

Dalam pola pikir Eva Celia, banyak sekali hewan seperti kucing yang kelaparan. Karenanya, ketika suatu saat bertemu dengan kucing-kucing tanpa pemilik, dirinya bisa memberikan makanan tersebut.

"Just in case ketemu kucing liar yang lagi lapar. Look how this cute angel said thank you," tandas Sophia Latjuba.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Keren

Apa yang dilakukan oleh Eva Celia merupakan satu hal baik. Tak heran ketika netizen memberikan apresiasi dan doanya kepada Eva dan juga Sophia Latjuba atas kasih sayangnya pada sesama makhluk.

"Bawa pulang tante @sophia_latjuba88. Eva kereennn," tulis akun kanjeng_sunan1. "Semoga dilancarkan rizkinya dan bahagia selalu dunia akhirat @evacelia aamiin," sambung quinn_nazwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading