Jefri Nichol Tegaskan Putus dari Shenina Cinnamon Bukan karena Caitlin North Lewis

Syifa Ismalia28 Mar 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Jefri Nichol

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol sempat diisukan kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya, Shenina Cinnamon. Hal itu diketahui karena keduanya sempat mengunggah foto bersama di akun instagram masing-masing.

Namun tak lama setelah itu, Jefri Nichol disebut-sebut berpacaran dengan lawan mainnya di film Hit & Run, Caitlin North Lewis setelah keduanya kepergok jalan bersama di Bali.

[Fimela] Jefri Nichol
Jefri Nichol (Daniel Kampua/Fimela.com)

Terkait isu tersebut, pria 20 tahun itu pun langsung menegaskan dirinya sudah putus dengan Shenina Cinnamon, namun dirinya berpisah bukan karena ada perempuan lain.

"Enggak ada hubungannya (antara putus dengan perempuan lain yang jadi pasangan di film), kalau putus emang ada masalah lain, nggak ada hubungannya sama film, kalau film ini memang totalitas saja," ujar Jefri Nichol saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

Jefri Nichol juga menjelaskan dirinya tak mau terlalu menggapi kabar burung mengenai kisah asmaranya dengan Caitlin. Baginya hal tersebut hanya sebatas film saja. "Biarin aja, itu asiknya Hit & Run sih, orang-orang jadi halu gitu 'wah pacaran nih pacaran', padahal nggak. Emang saking asiknya aja syutignya," tutur Jefri Nichol.

Sering Jalan Bareng

[Fimela] Jefri Nichol
Jefri Nichol

Meski tak Berpacaran dengan Caitlin North Lewis, Jefri Nichol mengatakan dirinya dengan lawan mainnya itu kerap kali jalan bareng, termasuk berlibur bersama di Bali beberapa waktu lalu. Namun ia tegaskan tak hanya berdua namun ada pihak lain yang juga ikut.

"Enggak tahu (akan ada cinlok atau nggak kedepannya dengan Caitlin), yang pasti sering jalan bareng untuk bulid chemistry. Kemarin sempat ke Bali (bareng Caitlin) buat nganterin bang Chandra Liouw juga," tegasnya.

Lanjutkan Membaca ↓