Bangga, Ada Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di Trailer John Wick 3

Puput Puji Lestari26 Mar 2019, 19:45 WIB
Adegan pertarungan Keanu Reeves melawan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di John Wick 3 (YouTube/  Lionsgate Movies)

Fimela.com, Jakarta Dua aktor laga Tanah Air, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahmanmuncul sekilas di bagian akhir trailer kedua John Wick 3 yang berdurasi 2,5 menit. Mereka berseteru, John Wick dikeroyok oleh Cecep dan Yayan.

Film yang memiliki judul resmi John Wick: Chapter 3 - Parabellum ini, Keanu Reeves kembali menampilkan aksinya sebagai seorang pembunuh bayaran. Film ini menceritakan perjuangan Jonathan "John" Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves yang menjadi buronan.

 

[Fimela] John Wick
John Wick 3 - Parabellum. (Foto: imdb.com)

Dia diburu oleh pembunuh bayaran sedunia setelah membunuh anggota High Table dalam The Continental. Nyawa John Wick sendiri dihargai USD 40 juta atau sekitar Rp566 miliar.

John sendiri diburu lantaran dua alasan, selain jadi buronan terbuka global, ia juga diburu karena melanggar aturan. Pelarian John semakin berat karena ia ditolak di berbagai perusahaan jasa, dirinya pun harus berjuang sendiri untuk menyelamatkan nyawanya.

 

Aksi seru dan memacu adreanalin pun disajikan dalam video tersebut. Meski hanya sebentar, tapi pertarungan antara aktor beda negara ini membuat penggemar film bangga. Banyak netizen yang langsung menuangkan antusiasme mereka atas kemunculan Yayan dan Cecep di John Wick 3.

Selain Keanu Reeves dan dua jawara silat dari Tanah Air, John Wick 3 bertabur banyak bintang lain. Ada Halle Barry, Anjelica Huston, Ian McShane, Laurence Fishburne, dan lainnya. Di Amerika Serikat, John Wick 3 akan dirilis pada 17 Mei 2019.