Cinta Segitiga di Adu Rayu Yovie, Tulus dan Glenn Fredly

Nizar Zulmi26 Mar 2019, 19:38 WIB
Yovie Tulus Glenn

Fimela.com, Jakarta Sebuah kolaborasi istimewa hadir di bulan Maret ini. Digagas oleh maestro lagu romantis, Yovie Widianto, lahirlah Adu Rayu yang melibatkan dua penyanyi papan atas, Tulus dan Glenn Fredly.

Setelah dirilis lagunya beberapa waktu lalu, giliran video klip yang diunggah di YouTube Yovie Widianto. Dalam waktu kurang dari 24 jam, video klip Adu Rayu sukses meraih 300 ribu lebih views.

Bagaimana tidak, video klip yang dirilis oleh Yovie ini menyuguhkan sesuatu yang spesial. Mengusung kisah cinta segitiga, penonton dibuat larut dalam lantunan lriik cinta dan jalan cerita yang menarik.

Video klip Adu Rayu menunjuk Chicco Jerikho, Nicholas Saputra dan Velove Vexia sebagai modelnya. Jajaran aktor dan atris ini pun menunjukkan kelasnya, membuat karya Yovie, Tulus dan Glenn Fredly makin meresap ke hati.

Kolaborasi Ideal

[Bintang] Glenn Fredly dan Yovie Widianto
Glenn Fredly dan Yovie Widianto (Adrian Putra/Fimela.com)

Kolaborasi apik ini sukses membuat para penonton merasa baper. Syair sederhana tapi romantis ala Yovie Widianto terasa berbeda dengan sentuhan vokal Tulus dan Glenn Fredly.

Tak heran jika kolaborasi ideal ini langsung jadi favorit. Adu Rayu juga disebut senada dengan lagu Yovie and Nuno beberapa tahun lalu, Dia Milikku. Sekali lagi, Yovie Widianto berhasil merebut hati dan telinga penikmat musik dengan karya indahnya.

Lanjutkan Membaca ↓