GIGI Akan Gelar Konser Tunggal 25 Tahun di Yogyakarta

Syifa Ismalia26 Mar 2019, 23:08 WIB
[Fimela] Gigi Band

Fimela.com, Jakarta Group band GIGI berencana menggelar konser tunggal yang ke-25 pada September 2019 nanti di Yogyakarta. Ada beberapa alasan mengapa keempat personel ini (Armand Maulana (Vocal), Dewa Budjana (Gitar), Thomas Ramadhan (Bass) dan Gusti Hendh (Drum)) lebih memilih Kota Pelajar itu.

Salah satunya, menurut Budjana, Yogyakarta merupakan salah satu kota yang lokasinya di tengah-tengah di Indonesia. Sehingga, tak terlalu jauh untuk para penggemar dari Wilayah Timur maupun Barat.

[Fimela] Gigi Band
Gigi Band (Adrian Putra/Fimela.com)

"Secara geografis paling tengah-tengah kalau di sumatera sama NTT juga paling tengah. Kalau jakarta yang di timur agak jauh," ujar Dewa Budjana saat ditemui di konferensi pers Konser Tunggal 25 tahun GIGI di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Namun sayang, saat ditanya lebih lanjut mengenai lokasi pasti tempat konser, semua anggota GIGI enggan menjawabnya. Pasalnya, hingga kini mereka juga masih mencari tempat yang tepat.

"Masih belum tahu, yang pasti kita lagi mencari tempat ekostis dan jarang untuk buat show ya. Nanti kalau sudah tahu akan diberitahukan," ujar sang vokalis GIGI.

Akan Lebih Total

[Fimela] Band Gigi
GIGI (Nurwahyunan/Fimela.com)

Sebenarnya konser ini ingin dilakukan berbarengan dengan ulang tahun GIGI yang ke-25 pada akhir Maret. Namun karena akan ada pemilu serentak di seluruh Indonesia, sehingga GIGI lebih memilih memundurkannya.

"Ya sebenernya kan ultah GIGI 22 Maret, cuma kan kita kemaren cuma berbagi sama teman-teman, saudara-saudara kita saja. Dan ada pilpres, jadi kita nggak mau shownya kita jadi malah kena ini itu ya you know lah," ujarnya.

"Pas streaming dulu juga pas pilpres jadi malah nggak boleh ini nggak boleh itu. Apalagi ini ribet, yaudah lah kita tarik jauh aja asal masih tetep 2019. kita 2019 kan masih 25 tahun, jadi akhirnya kepilih September 14," jelas Armand Maulana.

Untuk konsepnya sendiri, anggota GIGI belum mau memberitahu akan mengajak musisi lain untuk terlibat serta lagu apa saja yang dibawakan. Dikarenakan hal itu masih diperbincangkan. Namun mereka menegaskan akan manggung selama 2,5 jam.

Lanjutkan Membaca ↓