Cantik nan Elegan, Dua Lipa Sukses Meriahkan Lazada Super Party

Rivan Yuristiawan27 Mar 2019, 10:08 WIB
Dua Lipa

Fimela.com, Jakarta Setelah pertama kali datang pada 2017, penyanyi asal Inggris, Dua Lipa kembali mengunjungi Indonesia. Peraih dua piala Grammy Awards 2019 itu menjadi bintang utama dalam konser Lazada Super Party yang dihelat pada Selasa (26/3/2019) malam di ICE BSD, Tangerang.

Meski bukan konser tunggal, namun penampilan Dua Lipa tetap maksimal. Ia langsung memukau penonton saat membawakan lagu Blow Your Mind (MWAH). Diiringi dua backing vocal sekaligus penari latarnya, ia tampil energik dengan balutan koreografi yang tersusun rapi.

Sempat rehat beberapa saat, Dua Lipa kembali ke panggung dengan lagu berjudul Be The One. Berikutnya, lagu Idgaf dan lost in Your Light menjadi suguhan yang mampu membuat para tamu undangan dan penonton yang hadir berjingkrak.

[Fimela] Dua Lipa di Ulang Tahun LAZADA
Dua Lipa buat Lazada Super Party meriah (FOTO: LAZADA)

Menjelang akhir acara, Dua Lipa kembali didaulat untuk menguasai panggung. Lagu One Kiss, Electricity menjadi lagu berikutnya yang ia bawakan bersama band dan para penari latarnya.

"Hai semuanya, siap melompat?" kata Dua Lipa dari atas panggung sebelum memulai lagu berikutnya.

Seruan Dua Lipa yang mengajak penonton untuk lebih bersemangat lagi pun langsung mendapat teriakan gemuruh saat musik mulai dimainkan. Lagu upbeat berjudul Scared To Be Lonely yang memang sudah akrab di telinga benar-benar mengajak pengunjung berpesta.

Dua Lipa
Dua Lipa di Lazada Super Party (Bambang E Ros/Fimela.com)

Seolah belum puas, lagu New Rules pun menjadi suguhan terakhir Dua Lipa di konser Lazada Super Party. Sama seperti lagu-lagu sebelumnya, dalam penampilan terakhirnya tersebut, Dua Lipa sukses mengajak penonton untuk bergoyang dan bernyanyi bersama.

"Thank you guys, malam ini sangat seru. Terima kasih banyak sekali lagi,” pungkasnya kemudian di akhir penampilan.

Dua Lipa
Dua Lipa di Lazada Super Party (Bambang E Ros/Fimela.com)

Lazada Super Party sendiri digelar dalam rangka memperingati ulang tahun ke-7 salah E-Commerce terkemuka di Asia Tenggara tersebut. Selain Dua Lipa, Lazada juga menyuguhkan penampilan dari Agnez Mo, Dipha Barus, Saykoji asal Indonesia dan beberapa bintang Asia Tenggara seperti Urboy TJ, Dong Nhi, Hael Husaini, Ismail Izzani, Thelioncityboy, dan beberapa nama lainnya.