Sukses

Entertainment

Manisnya Dukungan Ranveer Singh untuk Deepika Padukone

Fimela.com, Jakarta Deepika Padukone dan Ranveer Sigh dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti Bollywood romantis. Bahkan keduanya tak pernah sungkan menunjukkan kemesraan mereka di media sosial.

Baru-baru ini hal itu kembali terlihat saat Ranveer memberikan dukunga untuk Deepika, yang mengunggah poster film dirinya yang akan dirilis pada 10 Januari 2020. "A character that will stay with me forever...#Malti Shoot begins today! #Chhapaak," tulisnya dalam keterangan foto.

Ya, lewat poster di mana wajahnya ditutupi makeup prostetik, ingin Deepika menunjukkan bahwa dirinya akan memainkan peran "Malti" yang terinspirasi dari sosok Laxmi Agarwal, seorang aktivis India yang juga penyintas serangan asam, yang kerap menyuarakan hak-hak korban serangan asam.

Seiring dengan kebanggaan dan kebahagiaan Deepika Padukone atas peran tersebut, Ranveer Singh pun turut memberikan dukungannya untuk sang istri. “Astonishing! What a remarkable prospect! Proud of you baby! I love you! Go get ‘em!” tulis Ranveer Singh di kolom komentar foto poster yang diunggah Deepika.

Dukungan untuk Deepika Padukone

Seiring dengan proyek film yang baru saja diumumkannya, aktris berusia 33 tahun ini pun mendapatkan banyak dukungan dari rekan-rekan selebriti lain seperti Priyanka Chopra, Varun Dhawan, Vicky Kaushal, Abhishek Bachchan, juga Parineeti Chopra.

Selain Deepika Padukone, nantinya film berjudul Chhapaak yang akan dirilis pada 10 Januari 2020 ini juga akan dibintangi Vikrant Massey. Film ini pun jadi film pertama Deepika usai membintangi Padmaavat yang rilis pada 2018 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading