Cerita Jessica Iskandar Pernah Tertipu Saat Mulai Bisnis

Syifa Ismalia02 Apr 2019, 12:24 WIB
Diperbarui 02 Apr 2019, 12:24 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar - Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar (Jedar) kini menjadi salah satu selebriti yang dikenal telah sukses di dunia bisnis, mulai dari kosmetik hingga kuliner. Namun, nyatanya sebelum menuai sukses seperti sekarang, Jedar mengaku sempat mengalami penipuan yang dilakukan oleh rekan kerjanya.

"Pernah (ketipu partner kerja), waktu mau memulai bisnis. Waktu itu bisnisnya sama kayak gini, roti dan kosmetik," kata Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Nurwahyunan/Fimela.com)

Mengaku trauma bekerjasama dengan orang lain. Akhirnya ibu satu anak itu lebih memilih berbisnis dengan kakaknya, Erick Iskandar. Dirinya yakin, saudara kandungnya tak akan membohonginya.

"Karena sempat mengalami hal buruk itu, akhirnya sekarang berdua aja (dengan Erick Iskandar), dulu kan uangnya pernah dibawa lari partner akhirnya aku putusin lanjut bisnis sama Erick saja. Namanya kakak kan jadi lebih percaya lebih nyaman," ujar Jessica

Sayangnya, ibu satu anak ini enggan menjawab berapa kerugian yang ia dapatkan setelah ditipu rekan kerjanya tersebut. "Hmm banyak lah pokoknya makanya trauma banget," jelasnya.

[Fimela] Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Nurwahyunan/Fimela.com)

Dari kegagalan yang sempat Jedar alami, ia pun kembali bangkit. Baginya, yang namanya orang berbisnis pasti akan ada pasang dan surut. Sehingga, jika ada dibawah, ia yakin ada pelajaran yang didapatnya.

"Sebenernya kalau kerja sama orang sudah ada plus minusnya, kalau ada suatu kejadian ya sudah jadi pelajaran aja coba untuk berusaha sendiri, bangkitnya. Namanya udah terjun ya ada up n down nya. Mungkin itu salah satu resikonya tapi kita tetap berniat untuk berusaha dan jalanin saja," tegas Jessica Iskandar.