Sukses

Entertainment

Luna Maya Cetak Prestasi Lagi, Masuk Nominasi IBOMA 2019

Fimela.com, Jakarta Tahun ini ajang penghargaan bergengsi Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019 sangat menarik dikarenakan deretan nama yang masuk sebagai nominator. Luna Maya masuk nominasi untuk Kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik. Luna tampil mewakili genre film horror dari film yang dibintanginya yakni Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur.

Faktanya, jarang sekali film horor masuk nominasi pengharagaan film. Sebagai nominator, Luna harus bersaing dengan Vanesha Prescilla yang sejak setahun terakhir telah menarik perhatian penggemar film Indonesia lewat perannya sebagai Milea di film Dilan 1990.

Sementara bagi Adipati Dolken ini menjadi tahun pertamanya masuk sebagai nominator IBOMA 2019 dari Kategori Pemeran Utama Pria Terbaik atas aktingnya di film #TemanTapiMenikah. Adipati Dolken pun harus bersaing dengan dua pemeran utama dari film A Man Called Ahok yakni Denny Sumargo dan Daniel Mananta.

 

Malam Anugerah Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019 pada hari Jumat, 5 April 2019 pukul 21.00 WIB hanya di SCTV. SCTV dengan bangga akan menganugerahkan 15 penghargaan di Malam Anugerah IBOMA 2019 yang disiarkan secara LIVE dari Studio 6 EMTEK City pada hari Jumat, 5 April 2019 pukul 21.00 WIB.

Pelaku perfilman tanah air akan berkumpul bersama dengan sejumlah pengisi acara yang akan turut memeriahkan IBOM 2019 diantaranya Rossa, Rizky Febian, Kokom Band, Luna Maya, Maudy Kusnaedi, Suti Karno, Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion, Marsha Timothy, Sherina Munaf, Sissy Priscillia, Jefri Nichol, Daniel Mananta, dan masih banyak lagi. Tiga host kenamaan, Andhika Pratama, Raffi Ahmad, dan Prilly Latuconsina akan memandu jalannya acara serta penganugerahan berbagai kategori di IBOMA 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading