Sukses

Entertainment

Rukun, Potret Kebersamaan Krisdayanti bersama 4 Anaknya

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti pernah gagal menjalin rumah tangga dengan Anang Hermansyah. Dari pernikahan yang kandas tersebut keduanya dikaruniai 2 anak yaitu Aurel dan Azriel Hermansyah.

Kedua anak ini selanjutnya ikut dalam pengasuhan sang ayah, sementara Krisdayanti menikah lagi dengan pengusaha bernama Raul Lemos. Pada perjalanannya, hubungan antara Krisdayanti dan dua anak pertamanya mengalami turun naik.

 

Namun, semakin lama hubungan antara ibu dan anak ini terus membaik dan hangat. Seperti ketika Aurel dan Azriel memberikan surprise kepada Krisdayanti yang tengah berbahagia karena berulang tahun sekaligus baru saja merayakan anniversary pernikahan.

Dalam sebuah video yang diunggah Krisdayanti di laman Instagramnya, ia begitu terkejut kala Aurel membawa kue lengkap dengan lilinnya sementara Azriel mengikut di belakangnya bersama kamera.

“Wonderfull surprise afternoon. Alhamdulillah, Ya Allah,” tulis Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos belum lama ini.

Foto Bersama

Dalam unggahan selanjutnya, pelantun Menghitung Hari tersebut memamerkan kebersamaan dengan Aurel, Azriel, juga dua anak dari Raul Lemos, Arianna Amora Lemos dan Kellen Alexander Lay.

“Alhamdulillah. Banyak anak banyak rejeki. Aamiin,” tandas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading