Rasa Haru Franda Dipanggil Mama Pertama Kali oleh Anak

Anto Karibo29 Mar 2019, 14:24 WIB
[Fimela] Franda

Fimela.com, Jakarta Betapa bahagianya Franda ketika sang anak hasil pernikahannya dengan Samuel Zylgwyn, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker sudah mulai bisa melafalkan beberapa huruf dan kata.

Satu kata yang membuatnya terpana sekaligus terharu adalah mama. Meski belum begitu jelas lafal tersebut keluar dari mulut mungil bayinya, namun Franda mengaku sangat senang.

 

Tangis Samuel Zylgwyn Lihat Perjuangan Franda Melahirkan Normal
Artis Franda didampingi sang suami Samuel Zylgwyn foto bersama anak pertama mereka di Jakarta, Rabu (2/5). Samuel mengku tak kuasa menahan tangis melihat perjuangan Franda menjalani persalinan normal. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

“Akhirnya si anak cantik kesayangan ini udah bisa manggil mama,” tulis Franda di laman Instagramnya, frandaaa87 baru-baru ini.

“Walaupun baru ‘mmma...hmmaa..’ belom jelas banget kaya bilang ‘pa-pa’ tapi udah happyyyy banget mamanya ga bisa diungkapin ama kata-kata deh bangganya ada yang manggil aku mama,” tutur Franda yang mengaku menulis sambil menangis.

Franda juga mengajak kepada ibu-ibu supaya jangan bersedih. “Oiyaa.. buibu gausah sedih kalau anaknya bisa manggil papa atau daddy duluan. Aku sempet baca, katanya anak emang lebih mudah nyebutin kata ‘pa’ or ‘da’ daripada ‘ma’,” papar Franda.

Suami Juga Nangis

Samuel Zylgwyn
Samuel Zylgwyn dan Franda bersama putri mereka, Zylvechia (Instagram/samuel_zylgwyn)

Sama pengalaman dengan apa yang dirasakan oleh Franda, nyatanya Samuel Zylgwyn juga sempat menangis kala anaknya pertama kali memanggilnya dengan sebutan papa.

“Tapi gatau juga, ada yang punya pengalaman anaknya manggil ‘mama’ duluan kah? Kalau Vechia sih first word-nya emang ‘papa’, terus papanya yang melankolis dan terharuan itu langsung meweekkk deh pas denger pertama kali, tandas Franda.

Lanjutkan Membaca ↓