Sukses

Entertainment

Belajar dari Pengalaman, Konser GIGI Hindari Pilpres

Fimela.com, Jakarta Group band GIGI telah menginjak usia 25 tahun pada 22 Maret 2019 lalu. Mereka pun merayakan dengan berbagi bersama dengan anak panti asuhan, tak hanya itu saja GIGI juga akan menggelar konser tunggal.

Konser tunggal tersebut pun akan digelar pada akhir tahun 2019 mendatang. Ada beberapa alasan sehingga Ggoup band asal Bandung itu harus merayakan di akhir tahun.

Menurut sang vokalis, Armand Maulana, salah satunya alasannya dikarenakan GIGI tidak ingin menggelar konser tunggalnya tersebut berdekatan dengan Pilpres pada 17 April mendatang.

"Ada Pilpres jadi kita nggak mau shownya kita jadi malah kena ini itu ya you know lah. pas streaming dulu juga pas Pilpres jadi malah nggak boleh ini nggak boleh itu. apalagi ini ribet," ujar Armand dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Karena itulah, group band yang digawangi Armand Maulana (Vocal), Dewa Budjana (Gitar), Thomas Ramadhan (Bass) dan Gusti Hendy (Drum) lebih memilih bulan September.

"Yaudah lah kita tarik jauh aja asal masih tetep 2019. kita 2019 kan masih 25 tahun jadi akhirnya kepilih September 14," tambah ayah satu anak itu.

Ditanya mengenai konsep konser tersebut, Armand tak mau membahas terlalu banyak. Meski begitu, dirinha menjanjikan jika konser yang belum diketahui lokasi pastinya ini akan berbeda dari konser-konser GIGI biasanya.

"Belum bisa dikasih tahu karena masih kita bicarakan juga. Insya Allah kalau kalian nonton konser nanti tidak seperti melihat GIGI biasanya," ujar Armand Maulana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading