Sukses

Entertainment

5 Alasan Buat Nonton Film My Stupid Boss 2

Fimela.com, Jakarta Film My Stupid Boss 2 yang diangkat dari novel karya chaos@work mulai tayang di bioskop hari ini Kamis (28/3/2019). Film ini kembali menceritakan kisah konyol Bossman (Reza Rahadian) dan Kerani (BCL).

Reza Rahadian harus rela menaikkan berat badannya hingga 4 kilogram demi penyesuaian karakter. "Penampilan saya harus naikin berat badan supaya berlipat karena tubuhnya berubah dan badan itu pakai bahan yang panas. Bayangin aja. Naiknya itu sekitar 4 kg," ujar Reza Rahadian saat ditemui di Gala Premiere My Stupid Boss 2 di di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

 

Demi menaikkan berat badannya, usaha yang dilakukan Reza pastinya makan yang banyak. Namun tentu saja ia tak mau sembarangan makan.

"Usahanya makanlah, makan aja yang banyak untuk naikin berat badan. Ya (makan) daging banyak, tapi yang sehat-sehat. Cuma kalau porsi normalnya nasinya seberapa gitu, kalau selama menjelang proses syuting ini memang agak tambah-tambah seporsi lebih banyak," papar Reza Rahadian.

Semua usaha Reza membuat film My Stupid Boss 2 menarik untuk ditonton. Selain itu, masih ada 5 alasan lain buat nonton film My Stupid boss 2.

 

1. Upi

Upi kembali dipercaya menyutradarai sekuel film My Stupid Boss 2. Ini adalah film sekuel pertama yang disutradarai oleh Upi. Detail adegan dan gaya lugas Upi dalam skenario yang dibuat membuat filmnya selalu menarik.

Upi yang menyutradarai film ini mengungkapkan, penasaran dengan respon dari masyarakat. “Perasaannya penasaran banget pengen tahu reaksi orang setelah melihat trailernya. Karena di My Stupid Boss 2 ini kita kasih petualangan yang berbeda lagi,” terangnya.

 

2. Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

Sering dipasangkan dalam film, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari memiliki memiliki chemistry yang solid. Film My Stupid Boss 2 memasangka mereka bukan sebagai kekasih tetapi bos dan anak buah.

Reza Rahadian menceritakan kalau film yang kedua ini lebih baik dari yang pertama. "Ya jelas saya senang banget pas nonton, karena ini pertama kali saya nonton setelah editing. Secara keseluruhan saya suka dari yang pertama, secara film juga lebih solid kualitasnya, upgrade banget dari yang pertama," jelas Reza.

 

3. Sekuel Sukses

Film My Stupid Boss sukses mendapatkan lebih dari 3 juta penonton di sekuel pertamanya. Kini Reza Rahadian kembali dengan karakter Bossman yang terkenal dengan jargon 'tempe bener!'. Kekonyolan Boss Man tentu sangat menarik ditonton lagi.

 

4. Vietnam

Upi yang menyutradarai film ini mengungkapkan rasa penasaran dengan respons dari masyarakat. Apalagi, lokasi syutingnya sebagian dilakukan di Vietnam dengan keindahan desa-desanya.

 

5. Pemain Baru

Selain Reza Rahadian dan BCL, Film My Stupid Boss yang akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 28 Maret 2019 ini, juga masih diperankan oleh pemeran lamanya seperti Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, Alex Abad, dan Melisa Karim.

Ada juga tokoh baru yang diperankan oleh Moergan Oey, Verdy Sulaiman, dan Iedil Putra yang menggantikan Bront Palarae. Penasaran dengan film My Stupid Boss 2? Yuk tonton trailernya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading