Sukses

Entertainment

Jadi Ibu Muda, Cantiknya Raisa dengan Makeup Flawless

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana telah menyandang status sebagai seorang ibu usai dirinya melahirkan dengan selamat anak pertamanya dari pernikahan dengan Hamish Daud. Anak perempuannya tersebut diberi nama Zalina Raine Wyllie.

Belakangan, karena fokus mengurus anak dan menjalani pemulihan pasca melahirkan, Raisa pun hanya melakoni hari-harinya di kediamannya. Sangat jarang ketika dirinya menggunakan makeup seperti sebelumnya.

Tersirat dalam sebuah unggahannya di laman Instagram, Raisa memang jarang menggunakan makeup. Baru kali ini dirinya kembali menggunakan makeup yang membuatnya terlihat sangat cantik.

"Today's look by @marlenehariman, long time no glam!" tutur Raisa di laman Instagramnya, raisa6690 baru-baru ini.

Dalam foto yang diunggahnya, Raisa memamerkan paras cantiknya yang telah dipoles dengan makeup. Bisa dibilang polesan tersebut tanpa cela sedikitpun karena semakin membuat wajah ayu Raisa semakin bersinar.

Selalu Bahagia

Dengan unggahan yang ada, para netizen yang memenuhi kolom komentar pun kebanyakan memuji kecantikan pelantun Terjebak Nostalgia tersebut. Mereka juga mendoakan supaya Raisa dan keluarga tetap bahagia.

"Cantiknya kebangetan ga sihh," tutur akun bernama saskianvy. "Semoga selalu ceria dan happy yaa kak raisa6690," tandas akun lavikatania_herbalshop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading