Sukses

Entertainment

Anak Beranjak Dewasa, Enno Lerian Mulai Khawatir

Fimela.com, Jakarta Mendapati anak lelakinya, Bumi sudah beranjak besar, Enno Lerian mengaku demikian khawatir. Hal itu dikatakannya ketika mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan sang anak di sebuah tempat.

"Sekarang kalau jalan berdua Bumi suka deg-degan bundanya, gak tahu kenapa, takuut gitu punya anak yang ternyata sudah sebesar ini," tutur Enno Lerian di laman Instagramnya, ennolerian_ baru-baru ini.

Bukannya tanpa alasan. Karena sebagai orangtua Enno Lerian tahu betul bagaimana psikologis anak ketika beranjak remaja, lalu dewasa. Nantinya, dirinya tak akan bisa banyak mengintervensi atas kebijakan pribadi sang anak.

"Karena kalau udah sebesar ini kita sebagai orang tua sudah gak bisa terlalu banyak intervensi dalam keputusannya," imbuhnya.

Namun kekhawatiran itu segera ditangkisnya dengan keyakinannya bahwa dirinya masih bisa memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa. "semoga doa yang selalu bunda panjatkan bisa selalu melindungi kakak ya," papar Enno Lerian.

Dianggap Seumuran

Enno Lerian memang menikah di usia yang tergolong muda. Tak heran ketika anaknya sekarang ini sudah sampai pada usia remaja. Ketika melihat foto yang diunggahnya, Enno dan anak pun terkesan sebagai kakak beradik.

"Hebat bujangnya udah besar, padahal seumuran nih jeng @ennolerian_ sama aku, dulu aku masih melalang buana. Semoga lebih bijak menjadi ibu salken ya," tutur akun rahmadanrahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading