Sukses

Entertainment

Alasan Chris Evans Pertahankan Status Lajang Hingga Saat Ini

Fimela.com, Jakarta Chris Evans bisa dibilang sebagai salah satu aktor Hollywood favorit yang didambakan banyak perempuan. Namun hingga hari ini, aktor 37 tahun itu memilih untuk mempertahankan status lajangnya dan membuat banyak orang penasaran.

Bukan tanpa alasan, tak suka dikekang menjadi sebab mengapa pemeran tokoh Captain America ini memilih untuk melajang. "I'm the one who fears being enveloped," akunya dalam wawancara bersama The Hollywood Reporter.

Lebih lanjut Chris menyebut bahwa ia adalah seorang yang sangat mandiri dan jika nantinya ia ingin memiliki kekasih, seorang yang juga memiliki kepribadian mandiri adalah orang yang akan ia pilih.

"I was always a really autonomous guy my whole life. Camping by myself is one of my favorite things. I really like to be with someone who also has their own thing to do as well, you know? If I'm with someone who just kind of adopts my life, that can feel a bit suffocating." jelas Chris Evans kemudian.

Seorang yang Romantis

Meski kini tak memiliki kekasih, namun Chris Evans mengaku bahwa dirinya adalah seorang yang sangat romantis. Selain itu rekannya Robert Downey Jr pun mengatakan jika Chris Evans adalah seorang yang rendah hati.

"At the root of it, he has true humility," ujarnya. Namun menurut Chris hal tersebut tak banyak diketahui orang, karena berbagai peran yang ia mainkan menutupi sisi dirinya yang sebenarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading