Keanu Reeves Jadi Pahlawan di Dunia Nyata

Lanny Kusumastuti29 Mar 2019, 13:24 WIB
[Bintang] Keanu Reeves

Fimela.com, Jakarta Keanu Reeves, aktor dan sutradara kenamaan Hollywood ini tengah menjadi perbincangan publik karena sikap pahlawan yang ditunjukkannya, saat pesawat yang ditumpanginya harus melakukan pendaratan darurat.

Ya, pesawat yang ditumpangi Keanu dari San Fransisco ke Los Angeles itu mengalami gangguan mesin, dan harus segera mendarat darurat di Bakersfield. Beruntungnya tak ada korban jiwa maupun luka dari penerbangan tersebut.

Perjalanan Keanu dan para penumpang lain pun akhirnya harus dilanjutkan melalui perjalanan darat. Namun, alih-alih memesan kendaran mewah untuk mengantarnya kembali ke Los Angeles, aktor 54 tahun itu justru memilih bergabung dengan penumpang lain dan memimpin perjalanan mereka.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah penumpang lain lewat Instagram Stories. Dalam rekaman tersebut Keanu Reeves terlihat berbincang dan memimpin penumpang lain saat mereka mendarat di bandara terpencil itu.

[Bintang] Keanu Reeves
Keanu Reeves (AFP)

Kemudian di video lain Keanu Reeves terlihat menikmati perjalanan dengan penumpang lain ke Los Angeles dengan sebuah van. Ia pun membacakan fakta-fakta dari kota Burbank yang sempat mereka singgahi, serta memutar musik country dari ponselnya.

Sontak, seiring dengan beredarnya rekaman video Keanu Reeves itu di media sosial, warganet pun merasa bangga dan takjub dengan sosok pemeran John Wick itu. "He is truly a lovely guy. Everyone needs a Keanu Reeves in their lives. #keanureeves," tulis akun @uksunshinekid memuji sang aktor di Twitter.