Sukses

Entertainment

Dua Makanan Indonesia yang Paling Dirindukan Nadya Hutagalung

Fimela.com, Jakarta Model berdarah Indonesia-Australia, Nadya Hutagalung memang lebih banyak menghabiskan waktu di luar negeri, dan saat ini ia tengah menetap di Singapura. Tak tinggal di Indonesia pun membuat perempuan 44 tahun itu selalu rindu akan masakan tanah air.

"Selalu kangen (dengan Indonesia). Memang saya lahir, besar di luar Indonesia, nggak pernah tinggal di Indonesia kecuali 4 tahun kemarin yang tinggal di Bali. Jadi setiap kali ada kesempatan untuk kerja di Indonesia, itu juga ada kesempatan untuk bisa connect dengan my Indonesias family here. Indonesia bukan cuma keluarga," ungkap Nadya Hutagalung di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (26/3/2019).

Ia pun menambahkan, hal yang selalu membuatnya rindu akan Indonesia adalah masakan khasnya. "Biasanya makanan. Kemarin di hotel aku mau pesan makanan Indonesia, tante bilang, 'kok jauh-jauh ke hotel ini terus pesen makanan lokal'," tuturnya.

Disinggung mengenai makanan Indonesia yang paling ia gemari, ibu tiga orang anak itu menyebut dua makanan yang cukup terkenal. Selain soto ayam, ia juga gemar dengan masakan pedas khas Padang, yaitu Rendang.

"Sebetulnya soto ayam, tapi ayamnya disisain. Dan rendang," pungkas Nadya Hutagalung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading