Sukses

Entertainment

Ludes dalam 2 Jam, Westlife Tambah Jadwal Show di Jakarta?

Fimela.com, Jakarta Animo fans Indonesia terhadap konser reuni Westlife - The Twenty Tour sangat luar biasa. Hal ini terbukti dari penjualan tiket yang langsung ludes hanya dalam waktu dua jam saja.

Sejak dibuka 28 Maret 2019 pukul 11.59 WIB, tiket yang terdiri dari 4 kategori dengan cepatnya sold out. Banyak penggemar yang kecewa karena tak kebagian tiket konser boyband asal Irlandia tersebut.

Konser Westlife di Jakarta sendiri akan berlangsung pada 7 Agustus 2019 mendatang di ICE City, Tangerang. Ini merupakan show pertama sejak show terakhir Shane Filan dkk di Dublin 2012 silam.

Namun masih ada secercah harapan untuk fans yang belum kebagian tiket Westlife di Jakarta. Melihat animo luar biasa fans di Indonesia, Full Color Entertainment selaku promoter akan mengusahakan show tambahan.

Rencana Show Tambahan

Dalam press release yang diterima Fimela.com, promoter meminta maaf jika masih banyak yang belum kebagian tiket konser Westlife di Jakarta. Mereka berharap akan bisa menampung animo besar tesebut dengan show tambahan.

"Kami selaku pihak promoter mohon maaf kepada semua penggemar Westlife di Indonesia yang tidak kebagian tiket konser Westlife, karena begitu banyaknya antusias penggemar Westlife yang ingin membeli tiket konsernya, mengingat kapasitas venue konser nanti yang sangat terbatas, oleh karena itu kami selaku pihak promoter dan management Westlife sedang dalam tahap diskusi apabila memungkinkan untuk membuat show tambahan konser Westlife di Indonesia untuk menyenangkan para penggemar Westlife yang jumlahnya masih sangat banyak, semoga kami bisa segera menemukan tanggal dan waktu yang tepat," ungkap David Ananda dari Full Color Entertainment.

Sebelum datang ke Indonesia, The Twenty Tour akan dimulai pertama kalo di Dublin Mei mendatang. Konser reuni Westlife ini akan spesial dan jadi buruan para penikmat musik, khususnya yang besar di era 90 dan 2000an.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading