Sukses

Entertainment

Punya Cucu, Donna Harun dan 4 Artis Ini tak Terlihat Seperti Nenek

Fimela.com, Jakarta Lahir di Bandung, 21 Februari 1968, Donna Harun sudah berusia 51 tahun. Namun penampilan perempuan yang mengawali karir dengan membintangi film layar lebar berjudul Asmara ini tetap menawan.

Padahal, sekarang ini dirinya sudah menyandang status sebagai seorang nenek. Sebagaimana diketahui, putranya Ricky Harun sudah memberikannya 3 cucu yaitu Mikaila Akyza Pratama, Dhia Malik Akyza Pratama, dan Athaya Akyza Pratama.

Dari sisi paras wajah, saudara kandung model kenamaan Sandy Harun ini selalu bisa menjaga kecantikan dirinya. Wajah cantiknya meski sudah berusia paruh baya nyatanya masih terlihat kencang dan awet muda.

Sementara itu, mendukung wajahnya yang terkesan awet muda, Donna Harun juga sering tampil dengan gaya yang simple, layaknya anak muda pada umumnya. Alhasil usianya yang sebenarnya pun seakan tertutupi.

Namun Donna Harun tak sendiri, karena beberapa nama selebritis juga masih bisa menunjukkan dirinya awet muda walau sudah menyandang status nenek. Siapa saja?

Lydia Kandou

Nama Lydia Kandou tentu saja tak asing lagi di industri hiburan. Kiprahnya di dunia entertainment sudah ada sejak lama. Dan meski sudah memiliki cucu, penampilan ibunda Nana Mirdad dan Naysila Mirdad tersebut tak seperti nenek-nenek.

Nia Daniaty

Di usianya yang sudah kepala lima, Nia Daniaty masih bisa mempertahankan kecantikan diri. Dengan perawatan terbaik, penampilan penyanyi senior ini masih bisa tak dianggap sebagai nenek.

Djenar Maesa Ayu

Menikah di usia muda membuat Djenar memiliki anak yang sudah dewasa. Tak heran ketika usianya belum menginjak kepala lima, namun dirinya sudah memiliki cucu. Sementara itu, penampilan Djenar masih saja seperti anak muda.

Amy Qanita

Ibunda dari Raffi Ahmad dan Shahnaz Shadiqah ini memang selalu terlihat cantik. Penampilannya pun tak kalah dengan mereka yang belum memiliki cucu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading