Sukses

Entertainment

Mimpi Jadi Nyata, Aisyah Aqilah Antusias Main Film Melodylan

Fimela.com, Jakarta Konsisten berakting dari sinetron dan peran pembantu dalam film, Aisyah Aqila akhirnya mendapat peran utama di film Melodylan. Film ini juga impian lamanya yang jadi nyata. Tak heran jika Aisyah sangat antusias saat syuting film ini.

"Aku tuh sudah suka Melodylan sejak ada wattpad, terus jadi novel aku juga baca. Pas baca aku mikir kayaknya bakal seru kalau difilmkan dan aku dapat meran Melody. Alhamdulillah, beneran ya tercapai," ujar Aisyah saat bertandang ke Fimela Kamis (28/3/2019).

 

Film Melodylan karya Fajar Nugros siap tayang 4 April 2019. Film ini menceritakan kehidupan cinta ala anak SMA. Melodylan memasangkan Devani Danendra dan Aisyah Aqilah sebagai pemeran utama. Sebagai seorang murid pindahan bernama Melody (Aisyah Aqilah), ia langsung membuat geger geger satu sekolah karena kabar kedekatannya dengan Dylan (Devano Danendra). Bagaimana tidak, Dylan dikenal sebagai siswa laki-laki yang suka buat onar dan terkenal cool.

Nama Melody menjadi terkenal dan dibicarakan oleh seantero sekolah.Padahal sebelum pindah, Melody ternyata memiliki pengalaman masa lalu yang buruk dengan mantan kekasihnya. Keputusannya untuk pindah sekolah pun diambil karena ia menghindari masalah tersebut.

 

Namun ternyata keputusan untuk pindah sekolah membawanya pada masalah baru. Banyak siswa perempuan yang mereasa cemburu dengan kedekatan mereka. Tak terkecuali Bianca, siswi perempuan yang sangat suka membuat masalah. "Melody ini bikin baper ala anak SMA. Seusia aku banget kan. Jadi seru aja," tegas Aisyah Aqilah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading