Alasan Luna Maya tak Sayang Gelontorkan Uang demi Liburan

Anto Karibo01 Apr 2019, 15:45 WIB
[Fimela] Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Belakangan, Luna Maya kerap melakukan traveling ke beberapa tempat di luar negeri. Sederet potret cantik pun terus diunggah oleh mantan kekasih Reino Barrack tersebut di akun media sosial miliknya.

Umrah ke Tanah Suci, Mekkah dan Madinah merupakan satu perjalanan yang dilakukannya belum lama ini. Mungkin tak seperti perjalanan wisata ke lain tempat, karena ini bisa dibilang sebagai perjalanan religi seseorang.

Luna Maya (Foto: Instagram)
Luna Maya (Foto: Instagram)

Lalu, Luna Maya juga melakoni perjalanan ke Perancis dan Swiss. Di sana dirinya begitu menikmati salju dengan bermain ski. Sebelumnya, pada Januari 2019 silam dirinya menyambangi Austria.

Traveling merupakan hal yang disukai oleh Luna Maya. Ia pun mengaku tak mempermasalahkan ketika harus menggelontorkan budget berlebih kala menyambangi beberapa tempat baik di dalam maupun luar negeri.

"Travel. Because money returns, time doesn’t," tutur Luna Maya di laman Instagramnya, lunamaya baru-baru ini seolah menyatakan bahwa waktu tak bisa terbeli, sementara uang akan kembali.

2 of 2

Waktu dan Uang

[Bintang] Luna Maya
"Wow, apa yang mesti dikomentari?," tanya Luna Maya yang saat itu dimintai komentar mengenai hubungan Ariel dan Pevita yang memang belum diketahui kebenarannya. (Instagram/lunamaya)

Memang banyak sekali orang-orang yang rela menghabiskan uangnya demi sesuatu yang disenangi. Pasalnya, mereka tak mau menyiakan ketika masih ada waktu yang masih senggang. Ujaran Luna pun diamini netizen.

"Kata alm Ortu, Uang habis bisa cari lagi, Tapi waktu habis kita tak bisa mencari lagi. Semua hilang," tandas sebuah akun bernama riyayasir71.

Lanjutkan Membaca ↓