Sukses

Entertainment

Berlakulah Seperti Marshanda di Media Sosial, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Media sosial adalah sebuah ranah palsu bagi sebagian orang. Bagaimana tidak, ketika sekarang ini media sosial berkembang sebagai tempat untuk menampakkan kesempurnaan diri. Inilah yang menjadi dasar pemikiran Marshanda.

Sebagai seorang artis sekaligus publik figur, Marshanda yakin betul bagaimana kehidupannya disorot oleh masyarakat. Baik di dunia nyata maupun di ranah maya, contohnya media sosial seperti Instagram.

Menurutnya, menjadi diri sendiri adalah sangat penting meski di dunia maya. Media sosial tentunya bukan tempat untuk mengumbar kecantikan, keseksian, dan kesempurnaan penampilan layaknya di dunia nyata.

"Being disliked is ok. Being myself is far more important. #marshedquote," tutur Marshanda di laman Instagramnya, marshanda99 baru-baru ini.

Ya, Marshanda mensyaratkan bahwa menjadi diri sendiri dalam setiap unggahannya di Instagram merupakan hal yang sangat penting. Apalagi ketika hanya dibandingkan dengan acungan jempol atau like netizen.

Menginspirasi

Marshanda berbicara tentu saja bukan tanpa fakta. Karena dewasa ini berapa banyak orang yang kehilangan jati diri karena media sosial. Bahkan banyak sekali dari mereka yang berbeda 180 derajat dibandingkan di dunia nyata.

"Thank you for the inspiring quote Cha.. Mean so much to me," tutur sebuah akun bernama mrs_beruang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Loading