Tetap Harmonis dengan Mantan Istri, Gading Marten: Untuk Gempi

Rivan Yuristiawan01 Apr 2019, 17:24 WIB
Gading Marten dan Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah resmi bercerai setelah pengadilan mengabulkan gugatan cerai Gisel pada Rabu, 23 Januari 2019. Namun dalam beberapa kesempatan, mereka masih kerap menghabiskan waktu berdua dan tetap terlihat harmonis.

Dikatakan Gading, keharmonisan yang sampai kini masih ia jaga bersama sang mantan istri semata-mata demi perkembangan Gempi, anak semata wayang hasil pernikahan mereka.

Gisella Anastasia dan Gading Marten bersama putri kecilnya, Gempita Naura Marten
Gisella Anastasia dan Gading Marten bersama putri kecilnya, Gempita Naura Marten (Instagram/@gisel_la)

Seperti diketahui, pria 36 tahun tersebut baru saja pulang dari liburan singkat bersama Gisel dan Gempi dari pulau Dewata, Bali. Sebagaimana beberapa foto dan video yang mereka unggah di laman Instagram.

"Baru kemarin, persis kemarin, baru pulang. Pokoknya Ke Bali," ujar Gading Marten di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Hal itu ia lakukan demi memenuhi janji pada Gempi yang meminta liburan bersama orangtuanya. "Gempi kan nagih liburan ke Bali sama ke hotel, jadi ya harus dipenuhin. Kalau janji sama anak harus dipenuhin," tambah Gading sambil tersenyum.

Tak Risih

Gading Marten dan Gisella Antastasia Umbar Kemesraan
Pasangan Gading Marten dan istrinya Gisella Anastasia menunjukkan kemesraannya saat hadir dalam konferensi pers dikawasan Jakarta, Kamis (1/2). Dalam kesempatan itu Gisella menuturkan bahwa ia sangat mempercayai sang suami. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Meski berlibur bersama mantan istri, nyatanya anak Roy Marten tersebut tak merasa risih. Baginya, saat bersama Gempi, tidak ada hal-hal lain yang ia dan Gisel rasakan selain kebahagiaan.

"Di depan Gempi juga kita harus tunjukkin kalau kita sayang sama Gempi, kasih seratus persen buat Gempi. Jadi yang saya lakukan itu apa yang terbaik buat Gempi," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓