Sukses

Entertainment

Anak Kedua Ruben Onsu Diprediksi Laki-Laki

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah tengah menanti kehadiran anak keduanya. Saat ini, janin di dalam rahim Sarwendah sudah berusia 7 bulan. Diprediksi, anak Ruben dan Sarwendah akan lahir dengan jenis kelamin laki-laki.

Bukan dari hasil USG, prediksi jenis kelamin anak kedua Ruben Onsu itu didapat dari hasil acara tujuh bulanan yang mereka gelar pada Minggu (24/3/2019), siang. Dalam prosesinya, mereka menggunakan adat Jambi.

Salah satu prosesi yang dilewati Ruben dan Wendah adalah membelah kelapa untuk mengetahui jenis kelamin sang anak. Tepat membelah kelapa di bagian tengah, anak kedua Ruben pun diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

"Katanya kalau di tengah, laki-laki gitu. Saya kepenginnya laki-laki, biar sepasang," ucap Ruben Onsu di kawasan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Memang kita mengambil adat Jambi karena waktu Thalia kita mengambil adat jawa dan kebetulan kalau Jambi itu adat dari keluaraga wendah dari Jambi, biar adil anak kedua ikut adat Jambi," tutur Ruben kemudian.

Belum USG

Meski demikian, diakui Ruben, sampai saat ini ia dan sang istri belum melakukan pengecekan ultrasonography (USG) terkait anak keduanya tersebut. Ruben dan Sarwendah pun memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut.

"Memang sampai sekarang saya dan Wendah nggak 4D atau USG karena mau surprise, dan waktu pas kita cek, muka aja tengkurep. Setengah jam lebih aja cuma ngebalik sebentar," papar keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading