Sukses

Entertainment

Tertarik Fotografi? Ini Tips Gading Marten Hasilkan Foto Menarik

Fimela.com, Jakarta Di sela kesibukannya sebagai aktor, Gading Marten tengah asik menjalani hobinya di dunia fotografi. Setidaknya, sudah dua tahun terakhir mantan suami Gisella Anastasia itu mendalami tentang seluk beluk fotografi.

Gading pun memiliki beberapa tips agar bisa menghasilkan foto yang bagus. Terlepas dari perangkat yang digunakan, menurut ayah satu anak tersebut, untuk menghasilkan gambar yang bagus di kamera dibutuhkan kejelian mata untuk melihat objek di sekitar.

"Kedua mata kita harus rajin melihat sekeliling," ungkap Gading Marten di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Hal lain yang tak kalah penting bagi Gading Marten adalah berani mengeksplorasi objek. Cukup terlihat simple, namun bisa mendapatkan gambar yang lebih menarik dan berbeda dari lainnya.

"Kalau lo jalan (hunting foto) sama temen lo, lo harus pisah. Biar lo dapat gambar yang beda. Berani lebih dekat dan ekplore terus," tutur Gading Marten kemudian.

Bikin Menarik

Dikatakan pria 36 tahun tersebut, memotret sebuah objek bagi seorang fotografer seperti bercerita dalam media gambar dua dimensi. Maka dari itu, sebisa mungkin, hasil fotonya mengandung unsur sesuatu yang menarik.

"Yang pasti, foto itu gimana caranya bikin orang tertarik, apalagi foto makanan, gimana biar itu jadi menarik," pungkas Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading