Sukses

Entertainment

Alasan Sebenarnya Victoria Beckham Tak Ikut Reuni Spice Girls

Fimela.com, Jakarta Rindu dengan memori di masa lalu, Spice Girls memutuskan untuk menggagas konser reuni. Namun sayangnya formasi mereka tak lengkap karena Posh atau Victoria Beckham menyatakan tak terlibat di reuni tersebut.

Terakhir Posh berujar jika ia tetap mendukung keempat sahabatnya untuk eksis kembali di panggung musik. Sementara ia lebih ingin fokus di dunia fashion dan menikmati peran sebagai seorang ibu.

Namun belakangan terungkap fakta baru yang diungkap member Spice Girls. Ia menjelaskan jika ada faktor lain yang membuat Victoria tak ingin manggung lagi dengan grup pelantun Wanna Be tersebut.

"Dia sudah menemukan sesuatu yang baru dalam hidupnya, semua sudah berubah. Dan tak suka lagi tampil di atas panggung. Baginya itu hal yang menakutkan," Ujar Mel C Spice Girls dalam podcast Jay Rayner, Out to Lunch.

Saling Memahami

Meski tak bisa bersama lagi di panggung, baik Spice Girls dan Posh tetap saling pengertian. Mereka saling memahami dan mendukung kesuksesan masing-masing di luar sana.

"Dia sibuk dan sukses melakukan apa yang ia inginkan. Dia sepenuh hati dan jiwa menjalankan bisnisnya dan kami semua (Spice Girls) sangat sensitif soal itu, dan kami sepenuhnya mengerti," ujar Mel C dilansir dari NME.

Konser tur Spice World dari Spice Girls sendiri akan dimulai pada akhir Mei mendatang di dua negara yakni Irlandia dan Inggris. Spice Girls siap membawa nostalgia masa lalu dengan lagu-lagu andalan mereka di masa jaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading