Sukses

Entertainment

Prophets of Rage dan Snow Patrol Jadi Headliner Hodgepodge Superfest 2019

Fimela.com, Jakarta Tahun 2018 lalu untuk pertama kalinya Hodgepodge Superfest digelar dan mendapat sambutan baik dari para penikmat musik tanah air. Festival musik dengan beragam genre yang dipersembahkan oleh Java Festival Production dan Supermusic ini pun akan kembali menggetarkan Jakarta pada 31 Agustus – 1 September 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.

Tahun ini, telah dikonfirmasi bahwa supergroup rap rock asal Amerika yaitu Prophets of Rage yang beranggotakan Tim Commerford (Rage Against the Machine & Audioslave), Tom Morello (Rage Against the Machine & Audioslave), Brad Wilk (Rage Against the Machine & Audioslave), DJ Lord (Public Enemy), Chuck D (Public Enemy), dan B-Real (Cypress Hill) dan grup musik asal Irlandia Utara yaitu Snow Patrol akan menjadi headliners.

Selain mereka, grup musik asal Brooklyn yaitu Phony Ppl dan musisi indie asal Inggris, Amber Bain yang lebih dikenal dengan nama panggungnya yaitu The Japanese House juga telah konfirmasi akan tampil di Hodgepodge Superfest 2019. Sementara musisi tuan rumah juga akan unjuk gigi, di antaranya Fourtwnty, Barasuara, Danilla Riyadi hingga GAC.

Hodgepodge Superfest yang tahun lalu menghadirkan nama nama seperti All Time Low, The Libertines, Lemaitre, Gallant, Lil Yachty, Endah N Rhesa Extended, The Brandals, The SIGIT, The Trees and The Wild, Onar, Barefood dan masih banyak lagi. Di tahun 2019 ini, Festival ini akan kembali menghadirkan musisi dari mancanegara dan juga Indonesia pada 4 panggung yang tersebar di area acara. Selain itu, tersedia juga area outdoor yang dapat dinikmati dari sore hari untuk menghabiskan waktu sabtu dan minggu pada pengunjung diisi pertunjukan musik, pilihan makanan dan minuman yang menarik, serta aktifitas yang beragam yang bisa dinikmati bersama.

Road to Hodgepodge 2019

Untuk mendukung festival musik tersebut, rangkaian pra acara yang bertajuk Superfest Road to Hodgepodge akan kembali hadir di beberapa tempat seperti daerah sekitar Jabodetabek, Semarang, Lampung, Samarinda, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Balikpapan, Solo, Makassar, Banjarmasin, Pontianak, Malang, Surabaya dan Bali yang dimulai dari hari Jumat, 22 Maret 2019 sampai Sabtu, 20 Juli 2019.

Pada acara Superfest Road to Hodgepodge akan ada banyak penawaran yang menarik, salah satunya adalah tiket Hodgepodge Superfest 2019 dijual dengan harga early bird dan dibundling dengan official merchandise Hodgepodge Superfest yang hanya bisa diperoleh melalui Supermusic. Beragam aktivitas dan kompetisi seru untuk mendapatkan tiket Hodgepodge Superfest 2019 bisa diikuti di event Superfest Road To Hodgepodge di 20 kota, seperti misalnya kompetisi selfie yang berhadiah 2 tiket Hodgepodge Superfest beserta akomodasi, penginapan dan transportasi untuk 1 orang pemenang dari setiap kota yang disinggahi event Superfest Road To Hodgepodge.

Selain kompetisi selfie, para pengunjung event Superfest Road To Hodgepodge juga dapat bermain games Play & Shout untuk memperebutkan 4 tiket Hodgepodge Superfest untuk 2 orang pemenang yang akan diumumkan di awal bulan Agustus mendatang. Untuk para pecinta musik dan konser yang kotanya tidak disinggahi event Superfest Road To Hodgepodge 2019.

“Kami bersyukur karena di tahun ini berkesempatan untuk kembali menggelar festival musik dengan genre yang beragam yaitu Hodgepodge Superfest. Untuk mendukung festival tersebut, kami dan Supermusic telah menyiapkan rangkaian pra acara yang akan berjalan kurang lebih selama 4 bulan di berbagai kota besar di Indonesia. Dengan adanya Superfest Road to Hodgepodge ini kami berharap dapat meningkatkan kesadaran dan juga keinginan masyarakat untuk datang ke Hodgepodge Superfest 2019 di akhir bulan Agustus sampai awal September nanti dan memberikan sedikit bayangan jenis musik yang akan ditampilkan pada Festival tersebut nantinya di Jakarta.” ujar Dewi Gontha selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading