Sukses

Entertainment

Momen Lucu Harry Styles Disebut Mantan Member NSYNC

Fimela.com, Jakarta Momen menarik terjadi di seremoni Rock And Roll Hall of Fame 2019 di Barclays Center, New York Amerika Serikat (30/3) kemarin. Hal itu dialami oleh vokalis Fleetwood Mac, Stevie Nicks yang diketahui bersahabat dengan Harry Styles.

Beberapa member One Direction mengaku banyak terinspirasi dari band lawas asal Inggris tersebut. Seperti Niall dan Harry yang menjadikan Fleetwood Mac inspirasi dalam menciptakan lagu.

 

Namun peristiwa salah sabut membuat suasana jadi agak awkward. Dalam sebuah wawancara Stevie Nicks menyebut bahwa Harry Styles adalah mantan personel boyband 90an, NSYNC.

"Kami bertemu sudah cukup lama. Dan yang aku suka dari dia adalah saat ia memutuskan untuk solo karier setelah di NSYNC," kata Stevie Nicks yang disambut reaksi spontan para awak media yang meliput.

Tak Terlupakan

Menyadari reaksi tersebut, Stevie langsung mengoreksi kata-katanya. "Bukan NSYNC, maaf. Sepertinya aku takkan bisa melupakan hal ini," ujarnya. "Aku juga suka One Direction," tambah Stevie Nicks mencairkan suasana.

Ia pun melanjutkan pendapatnya tentang Harry Styles yang menurutnya punya kualitas sebagai musisi. "Ia bisa membuat karya yang sangat pop dan tidak beresiko, atau membuat musik rock yang serius dan beresiko. Tapi dia berhasil melakukannya," puji Stevie Nicks.

Di Rock And Roll Hall of Fame 2019 ini beberapa musisi kenamaan namanya diabadikan. Mereka adalah Def Leppard, The Cure, Janet Jackson, Radiohead, Roxy Music, The Zombies dan juga Stevie Nicks sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading