Gading Marten Berencana Buat Buku Kumpulan Hasil Fotonya

Rivan Yuristiawan02 Apr 2019, 09:24 WIB
[Fimela] Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Fotografi sepertinya bukan hanya sekedar hobi yang dimiliki aktor Gading Marten. Pria 36 tahun itu berencana membuat sebuah buku berisi kumpulan hasil hunting fotonya ke beberapa tempat eksotis di berbagai daerah yang pernah dikunjungi.

"Iya, rencananya sih kemarin udah bikin dummy foto saya di New York sama di London, cuma sejujurnya saya belum puas 100% gitu," ucap Gading Marten di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Gading Marten
(Instagram/gadiiing)

"Kan kalau kita bikin buku, misalnya orang mau menikmati foto itu harus beli, orang kalau beli itu nggak boleh kecewa. Jadi masih saya matangin lagi," tambahnya kemudian.

Mengenai tema yang akan diangkat dalam bukunya nanti, ayah dari Gempita Nora Marten itu masih dalam tahap mematangkan konsepnya. Namun, yang saat ini ada di benaknya adalah buku yang ia buat nantinya merupakan hasil dari jepretannya saat berkunjung ke satu negara tertentu.

"Tadinya temanya mau tiap kota, maksudnya kalau misalkan saya ke New York ya saya bikin bukunya tentang New York, nggak mungkin New York sama Nepal digabungin, kan beda banget kulturnya itu. Kayaknya menurut saya tuh lebih bagus satu negara, satu buku," terangnya.

[Fimela] Gading Marten
(Instagram/gadiiing)

Dan soal negara yang akan ia angkat sebagai buku fotografi pertamanya, kemungkinan besar mantan suami dari Gisella Anastasia itu akan memamerkan hasil jepretannya saat berkunjung ke negara Nepal.

"Kayaknya yang pertama justru jatuhnya Nepal dulu nih, karena kemarin baru pulang dari sana, masih fresh gitu," pungkas Gading Marten.