Sukses

Entertainment

Show Tambahan Westlife Jakarta Diumumkan, Berikut Harga Tiketnya

Fimela.com, Jakarta Setelah terjual habis dalam waktu dua jam saja, tiket konser Wetslife - The Twenty Tour Jakarta kembali tersedia. Full Color Entertainment selaku promoter menampung animo penikmat musik untuk menggelar show tambahan.

Setelah melalui diskusi dan negosiasi, akhirnya Westlife akan menambah jadwal konser mereka di Indonesia. Sebagaimana diketahui konser reguler dijadwalkan tanggal 7 Agustus 2019 di ICE BSD City, Tangerang.

Sementara konser tambahan akan digelar sehari sebelumnya, yakni pada 6 Agustus di venue yang sama. Besarnya minat fans di Indonesia ditanggapi positif oleh Shane Filan dkk sehingga bersedia untuk menambah jadwal konser.

Ini jadi kesempatan emas berikutnya bagi mereka yang tak kebagian tiket konser Westlife di tanggal 7 Agustus 2019. Penjualan tiket tambahan (untuk show 6 Agustus) akan dibuka pada 2 April, alias besok mulai pukul 11.59 WIB siang. Jangan sampai kamu kehabisan tiket untuk yang kedua kali.

Daftar Harga Tiket

Sebelum bersiap memburu tiket Westlife esok, cek dulu harga tiket dan seatplan agar semakin yakin. Untuk harga tiket konser tambahan tidak menerapkan harga presale, jadi pastikan kamu melihat daftar harga resminya berikut ini.

Diamond VVIP: Rp 2.500.000

Platinum: Rp 1.950.000

Gold: Rp 1.500.000

Silver: Rp 990.000

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading