April Mop, Justin Bieber Berhasil Jahili Publik dengan Kabar Kehamilan Hailey Baldwin

Lanny Kusumastuti02 Apr 2019, 11:24 WIB
Hailey Baldwin dan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber tengah berbahagia setelah mengetahui Hailey Baldwin akhirnya hamil. Kebahagiaan tersebut pun diperlihatkan Justin lewat unggahan foto USG bayi dalam kandungan istrinya.

Seiring dengan unggahan foto tersebut, ucapan selamat pun membanjiri laman Instagram Justin. Para selebriti Hollywood seperti Patrick Schwarzenegger, Kris Jenner, Ellen DeGeneres, Chad Tepper pun mengucapkan selamat.

Justin Bieber
Justin Bieber mengunggah foto USG di momen April Mop untuk membohongi publik jika Hailey Baldwin hamil. (Instagram/justinbieber)

Meski begitu sebagian dari mereka juga bertanya- tanya apakah hal itu sungguh terjadi, mengingat Justin mengumumkan kehamilan Justin bertepatan dengan perayaan April Mop.

Selang beberapa saat, Justin pun mencoba menjawab rasa penasaran publik atas kabar kehamilan Hailey, dengan mengunggah foto istrinya yang tengah memeriksakan kandungan. "If U thought it was April fools," tulis Justin dalam caption foto Hailey yang sedang mendapatkan penanganan medis.

Hailey Baldwin
Justin Bieber membuat prank April Mop dengan mengunggah foto Hailey Baldwin. (Instagram/justinbieber).

Namun hal tersebut tak lantas membuat para followers-nya percaya atas kabar kehamilan Hailey Baldwin. Lalu beberapa waktu kemudian Justin Bieber pun mengunggah kembali foto USG namun bukan seorang manusia, melainkan seekor anjing. "Wait omg is that a,,, APRIL FOOLS," tulis Justin Bieber dalam keterangan fotonya.

Hal tersebut pun tentu membuat banyak orang merasa kesal, di mana Justin Bieber mencoba membohongi banyak orang bahwa Hailey Baldwin tengah mengandung di momen April Mop.

Mimpi Justin Bieber

Justin Bieber
Justin Bieber mengunggah foto USG di momen April Mop untuk membohongi publik jika Hailey Baldwin hamil. (Instagram/justinbieber)

Terkait anak, Justin Bieber memang sangat ingin menjadi ayah diusia muda. Dalam sebuah kesempatan Justin menyebut jika dirinya ingin memiliki anak saat ia berada diusia 25 atau 26 tahun.

Namun istrinya, Hailey Baldwin belum ingin memiliki anak dalam waktu dekat, meski dirinya sangat menyukai anak-anak.

"Saya mencintai anak-anak dan saya tidak sabar untuk memiliki anak saya sendiri. Aku akan mengatakannya sekarang bahwa itu adalah kenyataan yang sangat dekat, tetapi tentunya tidak dalam waktu dekat," tutur Hailey kepada Vogue Arabia, dikutip dari laman E! News.

Lanjutkan Membaca ↓