Sukses

Entertainment

Main Film Lagi, Oxcel Paryana Dapat Pesan Khusus dari Suami

Fimela.com, Jakarta 10 tahun vakum dari layar lebar, Oxcel Paryana akhirnya kembali berakting lewat film Mantan Manten. Dia berperan sebagai Salma dalam film Mantan Manten. Salma adalah sahabat dari Yasmina, yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan.

"Aku beperan sebagai Salma, seorang cewek modern yang sangat dekat dengan tokoh Yasmina," jelasnya beberapa waktu lalu.

 

Film Mantan Manten mengisahkan kehidupan manajer investasi terkenal, Yasnina (Atiqah Hasiholan) punya segalanya. Kehidupan glamor, kekayaan dan Surya (Arifin Putra), tunangan yang sangat mencintainya. Namun ketenangan hidup Yasnina harus berakhir ketika ia dikhianati oleh Iskandar (Tyo Pakusadewo) dalam sebuah kasus di perusahaannya.

Dalam sekejap harta Yasnina habis tak bersisa. Tak hanya itu, rencana pernikahannya dengan Surya juga di ujung tanduk. Ardy (Marthino Lio), asisten Yasnina mengingatkan bahwa ia masih memiliki sebuah villa di Tawangmangu yang tidak disita karena belum pindah nama.

 

Oxcel harus meninggalkan anak-anak untuk syuting di Tawangmangu. Karena itu, sejak awal Oxcel mendiskusikan rencana balik akting dengan suaminya, Rendy Arindra. Dia bahakn mendapat pesan khusus dari suaminya.

"Sekarang nggak bisa bebas seperti dulu lagi, mesti mempertimbangkan keluarga. Bagaimana kalau anak-anak ditinggal syuting. Plus adegan-adegan syuting juga harus ngobrol sama suami. Pas ditawarin main film juga ditanya 'ada adegan ciuman bibir nggak? kalau ada nggak boleh'," kata Oxcel Paryana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading