Sukses

Entertainment

Melihat Gaya Bulan Madu Yuanita Christiani di Jepang

Fimela.com, Jakarta Yuanita Christiani masih merasakan manisnya pernikahan dengan sang suami, Indra Wiguna Tjipto. Sebagaimana diketahui, keduanya melangsungkan pernikahan mewah di sebuah kapal pesiar.

Pernikahan tersebut dihelat pada 7 Maret 2019 lalu. Pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan teman akrab kedua mempelai. Dan kini, Yuanita beserta suaminya tengah menikmati bulan madu.

Menilik laman Instagram miliknya, Yuanita dan suami memilih Jepang sebagai tempat berbulan madu. "Mr & Mrs. #crazyINlovewithYU," demikian tulis Yuanita di laman Instagramnya, yuanitachrist baru-baru ini.

Tulisan ini merupakan keterangan foto yang diunggahnya. Ketika itu, Yuanita dan Indra terlihat tengah berada di sebuah taman bernama Shinjuku Gyoen National Garden. Keduanya terlihat berpeluk mesra.

Tak peduli di mana, namun dalam bepergian yang paling penting adalah dengan siapa. Demikian pula dengan Yuanita Christiani yang merasa bahagia bisa bersama suami tercinta. "Flower Power. Beloved Hubby," imbuhnya.

Nikmati Musim Semi

Bulan April ini, Jepang tengah menginjak musim semi. Di musim ini, Jepang demikian menarik karena bermekarannya bunga sakura di banyak tempat. Yuanita sendiri sepertinya tak mau melewatkan hal ini.

"Spring is here. Hubby," tandas artis kelahiran Jakarta, 14 April 1986.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading