Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Zee Zee Shahab Hadiahi Diri dengan Lari

Fimela.com, Jakarta Pada 31 Maret lalu, Zee Zee Shahab merayakan ulang tahunnya ke 31. Sebuah rasa syukur pun dipanjatkan olehnya karena telah melalui bermacam hal dalam perjalanan kehidupannya sampai usia saat ini.

Namun, setiap orang memiliki cara tersendiri ketika merayakan ulang tahunnya. Termasuk Zee Zee Shahab yang memilih untuk tidka membuat pesta besar-besaran. Ia hanya berlari dengan suaminya, Prabu Revolusi.

"Birthday run.. alhamdulillah for everything ya Rabb," tutur Zee Zee Shahab di laman Instagramnya, zeezeeshahab baru-baru ini.

Zee Zee Shahab tercatat menjadi salah satu artis yang menekuni olahraga lari belakangan ini. Meski mengaku terlambat, namun Zee Zee Shahab tak mau minder dan menyerah kalah. Dalam beberapa unggahannya, ia pun mencoba memberikan semangat kepada masyarakat.

"Yes.. keep running!" tandas Zee Zee Shahab yang mulai berani melakoni lari maraton dengan jarak tempuh sekitar 42 km.

Doa Netizen

Seperti layaknya kaum selebritis yang berulang tahun, maka banyak pula netizen yang melayangkan doanya. "Happy birthday mba Zeezee... Sehat selalu... Bahagia dan Sukses selalu Aamiin," ujar akun lidyatanojo.

"Barrakal fii umrik mb @zeezeeshahab semoga sht selalu dan berkah rezeki yang mengalir trus menerus aamiin," tutur akun bernama henny7117.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading