Usai The Last Empress, Shin Sung Rok Bakal Main Drama Romantis

Puput Puji Lestari02 Apr 2019, 12:45 WIB
[Bintang] Setelah Hwayugi, Lee Seung Gi Akan Beradu Akting dengan Shin Sung Rok?

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan drama Korea The Last Empress membuat pemeran Raja, Shin Sung Rok tambah terkenal. Kemampuan aktingnya yang berubah-ubah secara signifikan membuat banyak yang menanti drama barunya. Kini, Shin Sung Rok dipastikan akan segera kembali ke layar kecil.

Pada tanggal 1 April, perwakilan agensi Shin Sung Rok mengumumkan drama baru yang akan dibintangi Shin Sung Rok. "Shin Sung Rok dikonfirmasi untuk membintangi sebagai karakter laki-laki utama dalam drama Senin-Selasa baru berjudul Perfume," kata perwakilan Shin Sung Rok dikutip dari Soompi.

 

The Last Empress (SBS/Soompi)
The Last Empress (SBS/Soompi)

Parfume adalah komedi romantis fantasi tentang seorang wanita paruh baya yang telah mengabdikan hidupnya untuk keluarganya. Namun hidupnya jadi berantakan di depan matanya dan seorang pria yang tidak memiliki keberanian untuk menemukan cinta sejati .

Shin Sung Rok akan berperan sebagai perancang busana Seo Yi Do yang merupakan gwanjong pamungkas (istilah Korea yang merujuk pada mereka yang terobsesi mencari dan mendambakan perhatian). Seo Yi Do, dalam drama, adalah desainer Korea paling terkenal dengan tubuh, suara, dan wajah yang sempurna. Namun, dia menderita lebih dari 52 fobia berbeda dan total 35 alergi.

Setelag The Last Empress telah sukses besar, banyak yang menantikan apakah Shin Sung Rok membuat hit lagi. Sebagai lawan main, Go Jun Hee masih meninjau tawaran casting untuk peran utama wanita, Min Jae Hee. Min Jae Hee adalah wanita paruh baya yang diberikan kembali penampilan mudanya melalui parfum ajaib. Drama Parfume dijadwalkan tayang Juni mendatang.