Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Sandra Dewi: Makin Buncit Nggak?

Syifa Ismalia04 Apr 2019, 22:24 WIB
Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi dikabarkan tengah mengandung anak kedua dari buah cintanya dengan Harvey Moies. Kabar tersebut pertama kali terdengar saat Sandra Dewi menjadi pendamping pengantin wanita dipernikahan Yuanita Christiani beberapa waktu lalu.

Saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (29/3/2019) Sandra Dewi menjawab dengan candaan pada awak media. Jika nantinya perutnya semakin membuncit, berarti benar jika ia hamil.

"Lihat saja nanti makin buncit nggak. Perasaan aku masih kurus deh. Pokoknya nanti dikasih tahu (kalau hamil). Kalau makin buncit ya berarti hamil kalau enggak ya belum ya," ujar Sandra Dewi.

Sandra Dewi
Sandra Dewi rayakan ultah anak ke-1 di Disneyland Tokyo (Sweet Escape)

Sandra Dewi juga mengatakan belum mau membahas terlalu banyak mengenai isu kehamilan itu. Perempuan 35 tahun itu juga menegaskan bahwa kabar tersebut beredar karena teman-temannya.

"Nanti aja ya beritanya ya, soalnya sekarang masih senang-senang dulu di sini. Awal berita beredar mungkin teman-teman bercanda. Karena kan emang aku pengen hamil lagi. Jadi semua orang nyumpahin lagi biar hamil," tuturnya.

Sandra Dewi mengaku sangat senang dan berharap bisa benar terjadi. Dikarenakan dirinya memang sangat memiliki anak lagi setelah Raphael Moeis.

"Aku sih gapapa disumpah-sumpahin kayak gitu. Cuma kalau beneran baru nanti diomongin, soalnya aku emang pengen. Selesai tugas saya sebagai istri, dua anak cukup ya," jelas Sandra Dewi.

Merasakan Tanda Kehamilan

Sandra Dewi
Sandra Dewi memberikan asupan terbaik untuk buah hati (Instagram/sandradewi88)

Sandra Dewi menegaskan dirinya selalu merasakan tanda-tanda kehamilan di setiap hari. Namun sayangnya, ia belum mau bahas terlalu banyak seperti apa.

"Saya sih setiap hari ngerasain tanda-tanda. Nantilah nanti lihat nanti. Mungkin 2 bulan lagi saya lihat ada tanda-tanda nggak," tegasnya.

Lanjutkan Membaca ↓