Sukses

Entertainment

Syahrini Ceritakan Perbedaan Kehidupannya Usai Menikah

Fimela.com, Jakarta Syahrini kembali bernyanyi di depan publik usai dirinya menikah dengan Reino Barack. Ia pun tampil cetar di acara konser Shopee Slank di ICE BSD, Tangerang Selatan pada Minggu (31/3/2019) malam.

Saat diatas panggung, pelantun Restu itu digoda para host, seperti Jessica Iskandar dan Andhika Pratama dengan lontaran canda. Candaan itu seputar dirinya yang baru saja menikah dengan mantan kekasih Luna Maya.

Kedua host tersebut serentak menanyakan perubahan apa yang dirasakan Syahrini setelah menjadi nyonya Barack. Akhirnya mantan duet Anang Hermansyah itu pun menjelaskan dengan gaya manjanya.

"Pasti beda (kehidupan setelah menikah). Sama kaya Andika kayaknya, sama seperti pengantin pada umumnya. Kalau baru-baru nikah pasti bangun pagi siapin kopi suami kan senangnya ngopi gitu," ujar Syahrini.

Jessica Iskandar kemudian langsung bertanya, apakah Syahrini juga menyiapkan makan pagi untuk suami yang menikahinya di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu itu. "Makan pagi?" ujar Jedar, begitu tanyanya.

Tak Biasa

Namun, Syahrini menjelaskan bahwa dirinya tak pernah menyiapkan makanan berat untuk suaminya di pagi hari. Melainkan hanya secangkir kopi saja, dikarenakan Reino sangat menyukai itu karena sudah terbiasa.

"Nggak (makanan berat) dia nggak sarapan dia (Reino Barack) senangnya ngopi jadi aku harus bangun lebih dulu gitu (untuk menyediakan kopi pada suami)," tutur Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading