Sukses

Entertainment

Nyanyikan Restu, Syahrini Ucap I Love You untuk Suami

Fimela.com, Jakarta Syahrini kembali bernyanyi di depan publik usai menjadi istri dari Reino Barack. Dirinya pun tampil cetar di konser Shopee Slank yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (31/3/2019) malam.

Di acara tersebut, Syahrini juga perdana membawakan single terbarunya, Restu. Saat menyanyikan lagu ciptaan Melly Goeslaw, Syahrini terlihat sangat bahagia dengan gaya genit khas miliknya.

Backdrop layar pun menampilkan video pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu.

Usai menyanyikan single terbarunya, pemilik jargon 'Maju Mundur Cantik' itu, mengucapkan rasa terima kasih pada Melly yang telah memberikan lagu tersebut untuknya. Ia juga menjelaskan awal mula pembuatan Restu.

"Alhamdulillah ya, teh Melly sebenarnya ciptain lagu ini bukan untuk Syahrini, tapi untuk soundtrack film dan untuk Gita Gutawa. Tapi pas didengerin ke aku, ya aku langsung beli, terus bertepatan dengan momen pernikahan. Alhamdulillah semuanya seperti sudah diatur sama Allah sedemikian rupa pas," ujarnya.

Syahrini juga tak lupa mengucapkan rasa syukur, lantaran single terbarunya yang menceritakan tentang pernikahan itu sudah menjadi salah satu lagu favorit di tanah air.

"Nomor satu alhamdulillah dan sekarang jadi lagu nomor satu favorit di Indonesia alhamdulillah, keren penikmat musik," ungkapnya.

Tak lupa, ia sampaikan salam sayang untuk suaminya, Reino Barack yang diakuinya sedang menonton aksi panggungnya dari rumah. "Ini suami aku lagi nonton di rumah, I love You," tandas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading