Sukses

Entertainment

Cerita Carissa Perusset Sempat Risih Gunakan Body Lotion

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan melakukan segala cara agar tubuhnya tetap segar, sehat dan bersih, seperti memakai body lotion. Namun hal tersebut justru sempat tak disukai Carissa Perusset.

Ada beberapa alasan mengapa dirinya enggan menggunakan body lotion kala itu. Salah satunya, dikarenakan usai menggunakan body lotion, tubuhnya menjadi lebih lengket dan tidak nyaman.

"Setiap perempuan pasti ingin memiliki kulit sehat dan terawat, aku juga demikian. Tetapi aku jarang menggunakan lotion dalam kegiatan sehari-hari karena teksturnya yang terasa lengket setelah digunakan," kata Carissa Perusset saat ditemui di kawasan Kemang, beberapa waktu lalu.

Pemain Antalogi Rasa itu kembali menambahkan, jika dirinya memakai body lotion saat syuting. Hal tersebut justru membuatnya menjadi sangat risih, meskipun ia menyadari kulit cerah sangat penting sebagai seorang selebriti.

"Apalagi, pas shooting film diluar ruangan dan cuacanya tidak menentu itu mengakibatkan sensasi lengket dan tidak nyaman. Jadi malah ganggu kan ya pas shooting, padahal sebagai public figure, kulit yang sehat dan cerah adalah kunci utama penampilan dan membuat aku semakin percaya diri," tuturnya.

Namun, kehadiran body lotion yang memberikan sensasi tidak lengket dan mudah menyerap ke kulit membuatnya mau untuk mengaplikasikan body lotion ke tubuhnya.

"Sekarang si udah mulai suka untuk pakai body lotion, tapi aku membutuhkan body lotion yang dapat memberikan efek healthy bright sekaligus nyaman digunakan sehingga saya dapat menjalankan semua aktivitas dengan maksimal," tutup Carissa Perusset.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading