Sukses

Entertainment

Revalina S Temat Siap Sekolahkan Anak Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Anak pertama pasangan Revalina S Temat dan Rendy Aditya, Rihga Sadiwasakti Rabbani kini memasuki usia 3 tahun. Namun Revalina dan suami sudah siap untuk memasukkan anaknya ke sekolah.

"Anak pertama sudah mau sekolah bulan Juli ini di playgroup gitu," ujar Revalina S Temat saat ditemui di sela-sela pembukaan Kids & Kids Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Perempuan kelahiran Jakarta 26 November 1985 itu menegaskan keinginan sekolah bukan dari buah hatinya. Pasalnya anaknya tak terlalu memikirkan hal tersebut karena banyak teman dirumahnya.

"Nggak (karena keinginan dia untuk sekolah) sih, kalau dia mah seneng di rumah saja karena di rumah banyak orang, banyak kakak sepupunya jadi dia nggak ngerasa perlu sekolah," tuturnya.

Revalina S Temat juga menjelaskan alasannya menyekolahkan anaknya. Salah satunya karena ia ingin anaknya lebih mandiri dan bisa bersosialisasi dengan orang lain.

"Untuk nggak tergantung sama aku yaudah biar dia bisa bersosialisasi sama teman-teman. Biar ada kegiatan karena kalau nggak, aku yang repot. Aku kan punya bayi ya. Nah aku baru Lahiran, dia sama aku terus jadi kalau adik nya mau ngapa-ngapain agak susah gitu. Oh yaudah sekolahin aja, pas juga sama umurnya ya," tegas Revalina S Temat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading