Sukses

Entertainment

IZONE Jelaskan Rahasia di Balik Koreografi Violeta

Fimela.com, Jakarta IZ*ONE akhirnya melangsungkan comeback pertama mereka setelah sukses dengan single debut, La Vie en Rose. Seperti telah menemukan formulanya, IZONE membuat karya mereka kembali dinikmati para penggemar.

Single baru tersebut berjudul Violeta, yang masih sejalan dengan konsep bunga yang diusung sejak awal. Jika La Vie en Rose melambangkan bunga mawar dengan warnanya yang merah menyala, Violeta hadir dengan sentuhan warna ungu yang lebih lembut.

Menariknya, sisi koreografi kembali jadi daya tarik kuat di lagu IZ*ONE. Bagian chorus yang sepi kata-kata kembali memberi ruang bagi koreografi tersebut untuk mengambil spotlight.

Hasilnya, Violeta pun sukses jadi sequel yang tak kalah menarik dari single debut yang mendapat penilaian baik dari penggemar. Namun apa sih rahasia di balik koreografi unik dari IZ*ONE tersebut?

Makna di Balik Koreografi

1 April kemarin, IZ*ONE menggelar showcase untuk mini album kedua mereka HEART*IZ. Di situ mereka tak hanya tampil, tapi juga berbagi cerita dengan fans yang datang. Salah satunya membahas mengenai koreografi yang jadi andalan mereka di Violeta.

Rupanya Violeta terinspirasi dari dongeng lawas The Happy Prince, karya Oscar Wilde. Gerakan koreografi utama menggambarkan bagaimana seorang burung walet menemukan sebuah permata dan memberikannya ke bunga violet.

Kim Minju mengungkap bahwa sisi pembuatan koreografi selalu jadi part yang menyenangkan. "Koreografi dan lagunya sama-sama seru, dan aku sangat senang saat latihan dengan para member. Kami kaget ternyata kami jadi lebih kompak daripada saat La Vie en Rose," katanya.

Violeta kini jadi salah satu hits yang telah memuncaki beberapa chart musik. Dalam waktu dekat IZ*ONE akan melakukan promosi di berbagai acara dan program televisi untuk memperkenalkan track andalan mereka yang baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading